Jumat, 14 April 2017

Vitamin 75 Maximizing Cream By Wishtrend

Hello girls...
Yeayyy.... this is my first review article!

Kali ini aku mau review produk brand dari Korea yaitu ByWishtrend. ByWishtrend mengklaim kalo brand ini bakalan buat produk-produk by requests atau needs dari para customers lhoh...
Salah satu produknya yaitu Vitamin 75 Maximizing Cream. 

Nah, ceritanya aku ikutan giveaway dari website www.08liter.com. Ini tuh website yang nyedian sample2 produk brand dari Korea. 100% gratis tanpa bayar apapun termasuk gak bayar ongkos kirim. Asiik kan... hehehe
Tapi dengan syarat harus memberikan honest review yang dipost di website 08liter and sosmed kamu yah.. Kebetulan produk ini akan diberikan secara free untuk 30 social editor. Alhamdulillah, aku terpilih salah satunya. 
Setelah ditunggu kurang lebih 2 minggu barangnya dateng, langsung dikirim dari Korea pake e-parcel. Sempet agak waswas sih, takut barangnya ditahan bea cukai n gak sampe rumah dengan selamat. 

Kemasan luar
Ini dia box dari produk Vitamin 75 Maximizing Cream. Waktu aku buka pertama kali paketnya udah agak penyok dikit sih dibagian ujung2nya.. But, it's okay..

Box luar
Di boxnya juga ada penjelasan mengenai kandungan dari creamnya, cara penggunaan, tips, dan ada warning penggunaannya juga. Komplit pokoknya..
Oiya dijamin aman juga ya karena bebas paraben!

Price: $27.99 (Hasil googling di website ByWishtrend)

Claims:
- 75% of Vitamin Tree (Sea Bucktorn) Water
- Rejuvenating, anti-aging and improve skin tone
- Natural Vit E
- Non- sticky formula
- Paraben free
- No irritation

Packaging

Packagingnya simpel sih bentuknya jar. Bahannya dari plastik. Jadi gak kuatir bakalan pecah kalo jatuh hehe. Tapi, kelemahan dari packaging jar ya gitu gak higienis. Sebaiknya pake spatula kalo mau ngambil krimnya. Sayang banget gak disertakan spatula juga untuk produk ini.

Tekstur Cream
Tekstur creamnya gak cair-cair banget agak kental dan ringan. Untuk aromanya gak nyengat kok, kayak aroma citrus. Jadi kayak ada aroma jeruk yang nyegerin banget sih. 

Swacth

Setelah aku swatch ditangan, ada cooling sensationnya juga yang bikin kulit jadi fresh banget rasanya. Seperti klaimnya, non-sticky formula, menurutku emang gak lengket kok dan gampang menyerap juga dikulit.
Sebelum aku tidur and udah bersihin wajah, aku coba oleskan di wajahku. Creamnya cepat meresap dan gak lengket. Yang aku suka cream ini bisa melembabkan kulit aku yang tipenya combination dry dan melembabkannya cukup bertahan lama kok. Paginya, kulit aku terasa makin kenyal and tetap lembab. Sukaaaaa banget sama hasilnya...
Tapi untuk klaim bisa improve skin tone aku belum tau hasilnya gimana, apa emang bener2 ampuh atau enggak. Mungkin butuh waktu agak lama dengan pemakaian teratur dan cream ini katanya bakalan lebih ampuh lagi dengan dibarengi penggunaan Pure Vitamin C21.5 Advanced Serum. 
So far, love this product!
Recommended kok buat dicoba girls....

Score: 4/5




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vitamin 75 Maximizing Cream By Wishtrend

Hello girls... Yeayyy.... this is my first review article! Kali ini aku mau review produk brand dari Korea yaitu ByWishtrend. ByWisht...